Membuat Efek Glamor di foto dengan Photoshop


Yahoo!
Jujur saja. saya sangat tertarik dengan computer graphic, dan saya sangat suka dengan yang namanya Photoshop, program yang(menurut saya) merupakan program manipulasi terbaik di dunia. Kali ini, saya akan mengungkapkan cara membuat efek yang sangat sering digunakan dalam photo- photo saya di facebook(kunjungi facebook saya ya, di http://www.facebook.com/home.php?), yaitu efek glamor! Langkah langkahnya adalah:

1. Masuk ke photoshop, dan buka photo anda

2. Duplicate layer photo anda dengan mengklik kanan dan pilih "duplicate layer" pada layer
photo anda.

3. Pilih Image>Adjusment>desaturate

4. Dengan layar yang didesaturate aktif, pilih Filter>Blur>Gaussian Blur, atur menjadi 4.0, Ok
5. Ganti blending lmode dari layer yang telah diblur menjadi Overlay, dan Voila!

Maaf jika belum ada gambarnya. lain kali akan saya upload

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener kayak gitu ? Wah nyoba ah

Posting Komentar